Saturday 22 December 2018

Rento adalah Masa Depan


Selamat pagi teman-teman cryptocurrency saya benar-benar mengagumi, Anda adalah penambang sains masa depan di bidang cryptocurrency, sebelum saya ingin menjelaskan sedikit apa crytocurenncy.
Cryptocurrency adalah inovasi terbaru di bidang teknologi pembuatan mata uang digital. Teknologi ini menggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuatnya mustahil untuk dipalsukan. Nilai harga cryptocurrency sangat ditentukan oleh daya beli dan jual pengguna teknologi ini.
Cryptocurrency sangat marak dikembangkan oleh berbagai perusahaan dan tim insinyur di berbagai belahan dunia. Bahkan Google Ventures juga berinvestasi dalam salah satu teknologi cryptocurrency.
Menurut pengamatan saya hingga saat ini telah tercatat sudah lebih dari 500 cryptocurrency yang dibuat berdasarkan monitor saya di situs coinmarketcap.com. Di mana beberapa cryptocurrency memiliki konsep yang berbeda dan beberapa memiliki konsep yang meniru koin lain.
Karena nilai cryptocurrency murni berdasarkan daya beli dan jual tidak dijamin oleh apa pun; tidak jarang cryptocurrency memiliki nilai lebih dari 20% dalam sehari.
Hari ini saya akan memberikan info kepada semua teman tentang inovasi baru dari sebuah platform, di bidang cryptocurrency subcontrol field Rento platform, nama platform yang saya ingin jelaskan adalah Rento.
Rento mengusulkan platform berbagi global untuk bisnis dan individu yang memungkinkan penyewaan aset yang kurang dimanfaatkan. Tidak seperti pesaing di pasar, Rento menyediakan penyewaan barang apa pun setiap individu, daripada hanya berfokus pada satu pasar (mobil, pangsa apartemen). Selanjutnya,
Rento memanfaatkan teknologi blockchain untuk menerapkan ekonomi tepercaya melalui smartcontracts yang memastikan persyaratan sewa terpenuhi dan semua pihak dapat mengandalkan satu sama lain untuk menyampaikan dan kembalikan produk atau layanan.
Rento bertujuan untuk memperkenalkan ekonomi berbagi dalam kehidupan sehari-hari orang di mana-mana, mengurangi limbah dalam ekonomi dan memungkinkan lebih banyak orang menikmati beragam layanan dan produk tanpa harus menanggung biaya memiliki setiap jenis barang mereka menggunakan.
Berbagai jenis platform pertukaran di dunia tetapi jarang terlibat dalam pertukaran platform, tetapi mungkin platform pertukaran meluncurkan program terbaik untuk meningkatkan pengembangan proyek di masa sekarang dan masa depan. Anda dapat meneliti lebih lanjut di buku putih di bawah ini.
WHITE PAPER
RENTO adalah aplikasi yang menghubungkan pemilik bisnis dengan klien dan layanan sewa dengan pengguna. Ini juga memberi ruang bagi pengembangan ekonomi berbagi. Mengapa membeli rotary hammer jika tetangga Anda memiliki satu di garasinya? Mengapa penyedot debu Anda tetap berada di lemari selama 90% dari waktu jika Anda dapat menyewakannya? Di atas itu menawarkan layanan Anda di Rento memberi Anda peluang penghasilan tambahan. Dan yang paling penting, mengapa menggunakan beberapa aplikasi berbeda untuk memesan, menyewa, atau berbagi, jika semua kebutuhan Anda dapat dipenuhi hanya dengan SATU aplikasi? Rento adalah pengubah permainan untuk jutaan perangkat, buku, kendaraan, dan hal-hal lain yang mengumpulkan debu, bukan keuntungan bagi pemiliknya.
MISI Memungkinkan orang untuk menjadi bagian dari ekonomi berbagi global dan berbagi aset yang tidak digunakan dengan mudah.
RENTO juga membuat inovasi baru seiring dengan perkembangan dunia cryptocurrency, RENTO juga menawarkan Anda sebuah token altcoin yang tidak kalah canggih dengan altcoin lain, meskipun altcoin baru namun nilai harganya relatif kompetitif di pasar cryptocurrency. untuk kejelasan lebih lanjut, saya akan memberikan informasi tentang token yang diluncurkan oleh RENTO.
Informasi Token RENTO
  • Token nama Rento
  • Ticker Symbol RTO
  • Mulai dari penjualan publik 16.10.2018
  • Akhir dari penjualan publik 28.02.2019
  • Total pasokan 600 000 000 RTO
  • Tempat desimal 8
  • Token standar ERC20
  • Jaringan dasar Ethereum Network
  • Token dijual 264 000 000
  • Pemilik token 305.000 000
  • Token hadiah 6 000 000
  • Token untuk tim dan penasehat 25 000 000
  • Kisaran harga untuk penjualan token $ 0,01 - $ 0,12
Di dunia modern, ketika cryptocurrency diintegrasikan ke dalam banyak bidang aktivitas manusia, tidak ada yang meragukan bahwa teknologi ini dapat mengubah dunia, karena hal itu terjadi tepat di depan mata kita. Selain teknologi canggih, cabang ekonomi baru lahir, yang menarik banyak investor.
Namun, karena volatilitas dan ketidakpastian pergerakan harga yang tinggi, hanya beberapa investor yang dapat mengelola aset dengan baik, dan sering menanggung kerugian. Oleh karena itu, pertanyaan yang paling mendesak saat ini adalah: "Bagaimana saya berinvestasi dalam cryptocurrency dan mendapatkan pendapatan yang stabil dan teratur, yang tidak akan tergantung pada harga saat ini di pasar dan berita terbaru?"
Ini adalah tugas yang ditetapkan oleh tim Rento. untuk membantu investor menerima keuntungan yang stabil dan teratur, tanpa menyelidiki rincian teknis dari perkiraan pasar. Tugas ini dilakukan oleh Jaringan Saraf Tiruan Peningkatan Mandiri Tambahan kami, yang memungkinkan investor kami untuk menerima pendapatan pasif dan berhenti mengkhawatirkan tentang harga Bitcoin.
Saya menyarankan Anda untuk berinvestasi di RTO, untuk itu persyaratan utama dalam berinvestasi di Rento RTO altcoin Anda harus terlebih dahulu mendaftar di situs Rento tekan tautan ini ( https://buy.rento-app.io/login) dan kemudian Anda mengikuti pendaftaran instruksi seperti gambar di bawah ini.
2018-11-29_142552.png
Selanjutnya anda harus memverifikasi akun anda melalui email yang terdaftar, jika anda mendapatkan kesulitan saat mendaftar, anda dapat menghubungi Telegram ini.
Sedikit tambahan dari saya pribadi saran saya bagi Anda yang gemar berinvestasi di dunia crypto currency di bagian altcoin, Anda lebih baik segera berinvestasi di RTO.
Token yang dihasilkan oleh Rento, karena token-token ini memiliki potensi kenaikan harga yang sangat bagus di masa depan, banyak token yang dilepas oleh platform mereka sendiri, memiliki kenaikan harga, dan banyak yang tertarik oleh pedagang cryptocurrency di dunia.
Di sisi lain Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki RTO, RTO akan dapat bermanfaat di masa depan dan akan memiliki bursa pertukaran yang canggih bersamaan dengan harga yang lebih bagus di bandingkan token lainnya dan saya pikir Anda mendapatkan kemudahan, untuk itu saran saya berikutnya, token ini bisa TAHAN dalam jangka panjang. prediksi saya adalah RTO, harga akan melonjak di masa depan.
karena tujuan kami memungkinkan kami untuk membangun model investasi yang benar-benar bermanfaat dan sangat menguntungkan, yang akan memungkinkan untuk menerima tingkat pengembalian yang tinggi dengan risiko minimal. Kami percaya bahwa Perangkat Lunak Rento akan menjadi platform investasi paling populer. Bergabunglah dengan tim kami dan raih sukses bersama Rento.
Saya pikir jika Anda tidak menginvestasikan dana Anda ke RTO, itu benar-benar kerugian, dan anda akan kehilangan beribu kesempatan untuk menuju kesuksesan bersama keluarga anda. sayangilah keluarga anda dengan memberikan penghasilan yang lebih banyak lagi. ini adalah jalan terbaik untuk anda menyayangi keluarga anda dengan berinvestasi bersama Rento.

Hanya itu yang saya bisa sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk anda, Terimakasih dan sampai jumpa!!!
Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1460674

No comments:

Post a Comment